Cara Memilih Pasangan Hidup yang baik

Setiap orang bila sudah dewasa akan memiliki hasrat untuk mempunyai pasangan hidup, orang yang akan mendapinginya dalam hidup suka dan duka.

pasangan hidup yang baik

Pasangan hidup menjadi sangat penting sekali karena idealnya pasangan kita akan selalu bersama dari bangun tidur pagi hari sampai menjelang tidur di malam hari.

Pasangan hidup yang tidak harmonis, atau pasangan yang mempunyai karakter dan pola hidup yang bertentangan mempunyai potensi masalah yang lebih besar, karakter dan pola hidup masing-masing pasangan tidak harus sama tetapi paling tidak bisa saling mengisi atau tidak menggaggu pasangannya.

sebaiknya kita menggunakan konsep Cara Memilih pasangan hidup yang baik, adalah memilih individu yang bisa menerima keadaan kita apa adanya, bukan bisa menerima hanya sebagian keadaan kita, atau hanya memilih karena kelebihan kita saja.

Pasangan hidup yang harmonis adalah pasangan yang bisa saling mencocokkan semua keadaan masing-masing, baik sikap, tingkah laku, dan konsep pribadinya baik.

Bisa saja terjadi pasangan hidup salah satu atau dua-duanya mempunyai karakter dan tingkah laku yang menyimpang dan bertentangan, seperti selingkuh atau yang lainnya, namun keduanya masih bisa tetap bersama dalam satu atap rumah tangga, hal ini bisa terjadi karena keduanya mempunya kekuatan lebih dari orang normal biasanya yang kuat untuk bisa mencocokkan dirinya dengan pasangannya.

Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Thanks infonya. Oiya ngomongin pasangan hidup, ada beberapa hal juga loh yang perlu temen-temen pahami. Pastikan pasangan kamu adalah orang yang punya prinsip keuangan agar kehidupan finansial kamu juga ikut membaik. Selengkapnya bisa cek di sini: Prinsip keuangan pasangan

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔