Google Adsense tips: Jangan Mudah Percaya!

Anda seorang publisher google adsense? sudah pasti keinginan untuk mendapatkan earning yang tinggi pasti ada, banyak hal dilakukan oleh publisher mendapatkan earning tinggi, semua tutorial adsense dibaca kemudian eksperimen dilakukan.
google adsense

Tapi apa yang terjadi setelah banyak materi dilahap serta eksperimen dilakukan? sebagian besar masih suka melongo lihat estimated earning  to day so far dengan dolar hanya beberapa digit, iya tiga digit dolar tapi dua angka dibelakang koma heheh, namun ada juga publisher mendapatkan keberuntungan bisa meningkatkan earning sampai berlipat lipat sampai jingkrak-jingkrak pamer ke teman-teman, saudara, tetangga, bahkan orang satu erte denger semua.

Aku adalah salah satu publisher yang sedang berjuang menemukan cara mendapatkan earning tinggi, aku mendapatkan dolar dari google belum banyak, sudah lumayan banyak website ane kunjungi sampe kadang ngantuk-ngantuk minum kopi, dari web Juragan Cipir, Portal-uang, sampai web-web sepi jarang dibaca orang.

Silahkan kita sharing dengan positif, menimbang pengalaman selama ini, aku berkesimpulan

JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN TUTORIAL ATAU TIPS TENTANG GOOGLE ADSENSE

Kenapa saya katakan seperti itu? karena untuk cara meningkatkan penghasilan google adsense itu sangat komplek dan banyak faktornya, seringkali satu faktor ditingkatkan namun akan menurunkan faktor lainnya, sedangkan tutorial dan tips google adsense selama ini banyak ditulis blogger seringkali hanya bicara dari satu sisi saja.

Publisher dituntut meningkatkan CPC (Cost Per Click), cara meningkatkan CTR, tulisan original berkualitas, keyword, SEO, penempatan iklan, ukuran iklan, jenis iklan adsense, custom channel, niche, micro niche, apa lagi tuh... banyak bangetkan...

Publisher hanya mengikuti tips tanpa menyadari apa yang dia punya? dia punya template website apa? blog dia tentang apa? bagaimana isi konten? bla bla bla dan sebagainya...

tips adsense belum tentu baik diterapkan buat blog tertentu, semuanya butuh kesesuaian tidak asal comot.

Berlanjut lain waktu... capek nulisnya...

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔